Sabtu, 30 Agustus 2008

Membangun usaha dari awal

Sebelum bicara tentang peluang bisnis jika Anda bergabung dengan kami, ijinkan saya menanyakan, “Apa keinginan dan IMPIAN Anda?

Oke., Anda bisa simpan jawaban itu untuk anda sendiri :-)

Satu pertanyaan lagi.,
Apa yang anda tau tentang Bisnis Network Marketing atau Bisnis Jaringan?

Baiklah, mungkin disini akan saya jelaskan sedikit Filosofi menimba air..

Contoh:

Sumber Air ========
> Tujuan (rumah kita, desa, lingkungan)

Ada 2 (dua) cara yang dapat dilakukan untuk membawa air tersebut ke tempat tujuan, yaitu :

1. Memakai ember / gerobak.. lalu dibawa ke tempat tujuan.

2. Membuat jaringan pipa untuk mengalirkan air tersebut ketempat tujuan.

Konsekuensi yang terjadi:

Cara 1 :
Mudah dan sederhana diawal.. akan tetapi anda akan cape dan lelah..bahkan mungkin air tidak bisa sampai di tempat tujuan karena anda kehausan dan meminum air tersebut.

Cara 2 :
Berat diawal…akan tetapi setelah jaringan pipa itu jadi.. air akan mengalir ketempat tujuan secara terus menerus tak terbatas.

Mana yang Anda pilih?

Melalui Bisnis Jaringan atau Networking.. terbuka dengan lebar peluang bagi siapapun untuk mendapatkan income yang tidak terbatas. Oleh karena itu, jika anda tertarik untuk bergabung pada industri jaringan, disarankan untuk meneliti dulu dari segala aspek.
Bisnis ini akan mendatangkan MANFAAT yang amat besar kalau kita melakukan hal yang TEPAT dan BENAR pada awalnya. Jangan sampai SIFAT SERAKAH yang berperan sehingga kita akan merugikan banyak orang pada akhirnya.

Bagaimana dengan Anda??

Apakah anda serius menjalankan bisnis jaringan dengan sistem Internet Marketing? Percaya deh., Anda bisa mendapatkan lebih dari yang anda MIMPIkan.. tapi tidak secara kebetulan dan tidak dilakukan sendirian. Di OBC Network.. kita saling bahu membahu untuk mencapai tujuan dan keSUKSESan bersama.

Dan OBC Network hanya bekerjasama dengan orang-orang yang SERIUS dan ingin belajar bagaimana melakukan bisnis ini dengan benar… sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang di IMPIkan untuk mendapat kebebasan finansial :-)

Tidak ada komentar: